https://brangol.ngawikab.id/2019/08/dangdut-hipnotis-warga-desa-brangol-di-malam-puncak-hut-ri/BRANGOL.NGAWIKAB.ID Kendati peringatan hari kemerdekaan masih sepekan lagi, namun semarak kemeriahannya sudah terasa untuk saat ini.

Seperti yang dilakukan warga Desa Brangol Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi, Jumat (09/08) malam kemarin, mengadakan panggung hiburan musik dangdut.

Menurut Teguh DP selaku Panitia peringatan kemerdekaan menjelaskan, hiburan musik dangdut di gelar setiap tahun sebagai malam puncak dari segala kegiatan peringatan HUT kemerdekaan di Desa Brangol, sebelum acara dangdut di adakan pentas seni tarian anak-anak dari Paud dan Taman Kanak – kanak dan juga acara ini di siarkan langsung lewat live streaming sifa pro giyanto.

Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE. mengatakan, seiring berjalannya serangkaian kegiatan perlombaan, dimalam puncak ini, tak lain adalah untuk menumbuhkan rasa kebersamaan diantara warga Desa Brangol.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, wargapun senang dan benar-benar menjadi kebersamaan di antara semua warga” bebernya.

Di lapangan, semarak kemerdekaan dimalam puncak perayaan Kemerdekaan, warga Desa Brangol dan sekitarnya bergoyang, ketika musik dangdut dimainkan group dangdut Maharena asal Madiun

Warga yang menonton pun ikut terhipnotis dan larut dalam alunan musik dangdut. Terlebih para biduan cantiknya Jawa Timur nan sexy saat membawakan lagu-lagu populernya diatas panggung malam itu. (Masabas)

Share and Enjoy !

Shares