• BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Tidak mau kalah dengan RT RT yang lain, Dalam rangka memeriahkan malam puncak HUT RI ke-74, RT 07-08 RW 01 Desa Brangol, Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi menggelar Malam Hiburan Elektun, Selasa (20/08/2019).

Lagu Indonesia Raya berkumandang yang di nyanyikan warga masyarakat dengan khidmad dan di lanjutkan penyerahan hadiah lomba lomba perayaan HUT RI ke 74.

Pengurus RT07-08/RW01 yang di dukung Aliansi pemuda yang di motori mas Feril sebelumnya menggelar berbagai macam perlombaan 17an yang digelar di depan Pos Kamling Jalan Durian RT07-08/RW01 Desa Brangol sejak Selasa Malam hingga Rabu Malam (13/14/08).

Kegiatan Perayaan HUT RI diantaranya, Lomba Makan krupuk, balap Kelereng, Balap Karung, gendong rinjing, Joget kursi ibu ibu,Makan Kerupuk dan lain lain.

Ketua RT 08/01 Sugianto selaku penanggung jawab acara mengaku besyukur kegiatan dalam rangka meriahkan HUT RI ke 74 berjalan lancar dan meriah yang dilaksanakan selama dua hari.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga RT 07-08 yang telah mendukung kegiatan ini, Alhamdulilllah lancar dan sukses” Katak mas Gianto

Kegiatan Panggung Hiburan ini dihadiri Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE, Sekretaris Desa, Babinkamtibmas, dan Tokoh masyarakat.

Basuki, S.Sos, yang biasa di sapa Masabas Sekretaris Desa mewakili Kepala Desa Brangol Harun Arasyid, SE dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang dilakukan itu merupakan acara tahunan untuk memeriahkan malam puncak HUT RI.

“Semoga ditahun yang akan datang dukungan masyarakat dalam memeriahkan semarak HUT Kemerdekaan RI bertambah,” ucap Mas Abas

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat Desa Brangol lebih berkarya guna lagi demi memajukan dan mengangkat nama baik Desa Brangol.

“Semoga Desa Brangol ditahun-tahun yang akan datang lebih maju dan sukses sehingga akan berdampak bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Masabas)

Share and Enjoy !

Shares