BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Sudah menjadi tradisi tahunan dalam memperingati hari Kemerdekaan RI di Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, khususnya di RT 03 dan 04 RW 02 mengadakan malam tasyakuran Kemerdekaan.

Mulai pukul 4 sore terlihat beberapa warga dari 2 RT membersihkan jalanan dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk keperluan malam tasyakuran.

Tepat pukul 18.30 acara dibuka oleh pembawa acara Mas Samsul, Hadirin di mohon berdiri untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 74. bersama-sama memekikkan MERDEKA..! MERDEKAA..!! MERDEKAAA…!!!
#Merdeka yang paling terakhir paling keras & lantang

Dilanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan serentak bersama sama dengan khidmad, kemudian sambutan Ketua Panitia, Sambutan Kepala Desa kemudian memanggil Pak Teguh Modin mewakili tokoh agama untuk memimpin doa guna mendoakan para pahlawan dan dilanjutkan pemotongan tumpeng  sebagai simbolis acara tasyakuran bersama.

Acara dilanjutkan pembagian hadiah dari lomba lomba Perayaan HUT RI dan di tutup dengan panggung hiburan untuk menghibur masyarakat setempat

Suasana merdeka sangat terasa. Aura merdeka warga Desa Brangol juga terlihat. Terlebih ketika mereka berdiri sambil yel2 Merdeka dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Begitu semangat melantunkan lagu kebangsaan.

Semoga semangat merdeka pada jiwa Warga Negara Indonesia terus dijaga, dan ditingkatkan sampai HUT RI tahun berikutnya, berikutnya, dan berikutnya. SALAM MERDEKA!!! (Masabas)

Share and Enjoy !

Shares