BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Lakukan apapun yang kita bisa untuk membantu kepada sesama, memberi walaupun sedikit terkadang sangat bermanfaat bagi yang menerima, karena harta yang Allah titipkan kepada kita, merupakan hak bagi mereka.

Bu Rina dari Komunitas Jumat Berkah, memberikan paket sembako ke warga

Jumat ( 06/09/2019 ), Komunitas Jumat Berkah dari Madiun dari pagi sampai menjelang Jumatan Membagi sembako kepada warga di Desa Brangol, Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi. Ada yang door to door ke rumah rumah warga dan ada yang di kumpulkan Pemerintah Desa Di Balai Desa diwilayah tersebut.sambil memberikan sembako, Tim Jumat Berkah Menyampaikan semoga pemberian tersebut dapat bermanfaat. ” Semoga bermanfaat dan Berkah ya Bu” ujar Rina salah seorang Tim Jumat berkah yang memberikan sembako. 50 Paket sembako telah selesai di bagikan ke warga masyarakat.

Warga dengan senang hati menerima bingkisan sembako dari komunitas Jumat berkah

Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE. mengatakan, Terima kasih yang sebesar besarnya kepada segenap Tim Jumat berkah, kegiatan sosial ini benar benar tepat sasaran kepada yang membutuhkan, dan untuk menumbuhkan rasa kemanusian khususnya bagi warga Desa Brangol.

“Terima Kasih, Alhamdulillah berjalan dengan lancar, wargapun senang dan benar-benar tepat sasaran” bebernya.

Warga mengaku senang atas pemberian tersebut” Alhamdulillah Bu atas pemberiannya semoga dibalas kebaikan oleh Allah SWT, kata Ibu Surati.” Warga Dusun Brangol yang mendapatkan sembako.( Masabas)

Share and Enjoy !

Shares