BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Kepala Dusun Brangol Desa Brangol, Karangjati, Ngawi patut di acungi jempol, di saat melaksanakan rutinitas kerjanya di Kantor Desa, Selasa ( 12/11/19) pukul 09.00 wib. Menyempatkan diri mendatangi warganya untuk berdialok dan sosialisasi.

Kepala Dusun Brangol mengingatkan warganya untuk waspada Hujan dan Angin kencang

Suwandi yang menjabat sebagai Kasun, dalam kerjanya menyempatkan mampir sejenak di Gedung sekolah Paud Nurul Janah mendatangi Ibu ibu rumah tangga yang sedang berkumpul menunggu anaknya belajar dan menyampaikan tentang dampak dari hujan dan angin kencang.

Suwandi, Kepala Dusun Brangol, Desa Brangol

Kepala Dusun memberikan himbauan kepada warganya terkait perubahan cuaca extrime yang terjadi akhir akhir ini.”Kami menghimbau kepada Ibu ibu dan keluarganya semua agar waspada terhadap cuaca akhir akhir ini, waspada hujan angin dan petir”. Terang Suwandi.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, sebab dengan hujan lebat dan angin kencang yang terjadi bisa menimpa kepada siapa saja.“Kita tidak tahu apa yang terjadi kedepan. Dari BMKG Ngawi memberikan himbauan agar tetap waspada”. Imbuhnya. Apalagi kemarin banyak terjadi Rumah roboh di wilayah kecamatan Kasreman dan Bringin

Salah satu rumah Roboh korban hujan angin di Kecamatan Kasreman

Dengan disampaikannya perkembangan cuaca extrime tersebut diharapkan warga bisa tetap beraktivitas tanpa rasa takut namun tetap waspada bila tiba tiba cuaca buruk datang.(Masabas)

Share and Enjoy !

Shares