BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Komandan Kodim 0805 / Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. dengan di dampingi stafnya, Danramil Karangjati dan Babinsa mengunjungi Rutilahu (Rumah Tinggal Layak Huni) ke XVI Tahun 2019 Provinsi Jawa Timur di Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi , Senin (13/01/20).

Dandim 0805 di dampingi Kepala Desa dan staf mengunjungi Rumah Bpk Nyono

Dengan mengendarai sepeda motor menelusuri jalanan Desa, Kehadiran Komandan Kodim ini dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi langsung hasil pelaksanaan renovasi Rutilahu ke XVI Tahun 2019 di wilayah Kodim 0805/Ngawi khususnya di Desa Brangol.

Dandim 0805/ Ngawi mengatakan, “Kedatangan kami bertujuan untuk meninjau langsung beberapa unit rumah yang menjadi sasaran Rutilahu di wilayah Kodim 0805/Ngawi, semoga bermanfaat untuk masyarakat,” tegas Dandim.

Dandim di dampingi Kepala Desa meninjau rumah Bapak Doto.

Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE. yang ikut menyambut rombongan Dandim Mengatakan “Di Desa Brangol total ada 7 rumah yang mendapat program Rutilahu, dan sangat mengapresiasi Program Rutilahu sinergi Pemerintah dengan TNI,” imbuhnya.Menurutnya, program ini baik karena langsung bersentuhan dengan masyarakat yang berhak.Diharapkan olehnya, program ini dapat membantu upaya pengentasan kemiskinan. (bas)

Dandim 0805/ Ngawi mengunjungi rumah Bapak Rasimin

Share and Enjoy !

Shares