BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Dalam rangkaian tahapan Pemilukada, KPU Kabupaten Ngawi melakukan Rapid Test terhadap penyelenggara Pemilukada di Kecamatan Karangjati, bertempat di Aula Kecamatan, Sabtu (11/07/20)

Kapolsek Karangjati AKP Suyadi, SH. menghadiri kegiatan rapid test covid-19 terhadap Anggota PPK, PPS dan PPDP di Aula Kecamatan. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Kecamatan Karangjati, Ketua PPK Karangjati dan KUPT Puskesmas Karangjati.

Antrian peserta Rapid Tes dengan Protokol Kesehatan

Rapid tes dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 UPT Puskesmas Karangjati dipimpin oleh dr. Dany Yuliastuti. Peserta rapid berjumlah sekitar 203 orang yaitu penyelenggara tingkat kecamatan (PPK) tingkat Desa (PPS, Sekretariat PPS dan PPDP). Dengan jadwal pelaksanaan dilakukan secara bergantian agar menghindari kerumunan masa.

Kapolsek Karangjati, AKP Suyadi, SH. di terima Sekretaris Kecamatan Karangjati.

Kehadiran Kapolsek Karangjati dalam rangka memberikan pengamanan dan komitmen dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu Kecamatan Karangjati agar tetap berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku dalam melaksanakan tahapan Pilkada di tengah penanggulangan pandemi Covid-19.
“Harapan dari Kami dan dari masyarakat Karangjati kepada penyelenggara Pemilu agar tetap berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku, bersikap Netral dan selalu sehat di tengah Pandemi covid-19,”terang Kapolsek.

Share and Enjoy !

Shares