BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Pemerintah Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi berduka. Sumardji (56) seorang Kepala Dusun Puntuk Desa Brangol ditemukan meninggal dunia di pinggir jalan sawah, Sabtu ( 04/07/2020) sekitar pukul 20: 30 WIB.

Almarhum perangkat desa warga dusun Puntuk RT 05/01 Desa Brangol ini, di temukan menghembuskan nafas terakhirnya di duga karena sakit yang di deritanya.

“ Kami, Pemerintah Desa Brangol merasa kehilangan dan kami sangat berduka cita sedalam-dalamnya atas kejadian ini, “ ujar Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE.

Rakor Perangkat Desa terakhir Almarhum Sumardji

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, kronologisnya, bermula, Sabtu, 04 Juli 2020 sekitar jam 19;30 WIB, setelah selesai mengumandangkan adzan dan melaksanakan sholat isya’ berjamaah di Mushollanya, korban pamit istrinya Sdri Tri Winarsih untuk pergi ke sawah, mencari air untuk mengairi sawahnya untuk lahan persemaian benih padi yang tak jauh dari rumahnya.

Tak Jauh dari tempat kejadian, Sdr Suwito yang juga mencari air yang tadinya melihat sepeda motor berhenti dan ada lampu senter setelah beberapa menit kemudian kok sepi tidak ada orang dengan curiga sambil menyusuri saluran air, untuk mendekati tempat sepeda motor berhenti tadi.
Ketika Sdr Suwito sampai di jalan dan melihat Sepeda motor terparkir tadi melihat korban yang sudah di kenalnya tergeletak di samping sepeda motor, di kiranya tertidur. Kemudian bergegas untuk membangunkan korban, namun saat dibangunkan, di panggil-panggil tak menyahut akhirnya dipegang tubuhnya juga tak bergerak, dengan kaget dan panik langsung berteriak minta tolong warga dan tidak berapa lama wargapun berdatangan. Setelah beberapa warga datang ternyata dia telah meninggal dunia.

Kemudian korban di evakuasi ke rumah duka yang berjarak sekitar 100 meter dari tempat kejadian. Karena korban meninggal dalam keadaan yang wajar dan sakit, keluarga dan beberapa tokoh masyarakat bisa menerima dan di Makamkan pada hari Minggu, 05 juli 2020 sekira pukul 09:00 WIB di TPU Dusun Puntuk. (bas)

Share and Enjoy !

Shares