BRANGOL.NGAWIKAB.ID : Ratusan massa menghadiri deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Ony Anwar,ST, MH – Dwi Rianto Jatmiko,SE,M.Si. (Antok ) yang digelar di Gedung Eka Kapti, Ngawi, Selasa (11/8/20) pukul 14.00 WIB.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko bersama Wakil Ketua Dpw Pdip Jatim, Ir. Budi Sulistiyono dan Pengurus DPC Pdip Kabupaten Ngawi

Pasangan ini secara resmi didukung oleh 10 ( seluruh ) parpol yang duduk di kursi dewan. Sejumlah itu berarti tidak ada satu partai pun yang memungkinkan untuk digunakan oleh kandidat calon lain sebagai kontestan di pilkada Ngawi 9 Desember 2020 mendatang.

Baca juga : Pembangunan 2 unit Sumur Bor Desa Brangol Gunakan Dana Desa

Dalam pengantar deklarasi, Wakil Ketua DPW PDIP Jawa Timur Bidang Kehormatan Ir. Budi Sulistyono mengatakan bahwa “PDIP bersama dengan 9 parpol lainnya, yaitu Golkar, PKB, PKS, Gerindra, PAN, PPP, Nasdem, Demokrat dan Hanura, dengan total 45 kursi di legislatif Ngawi, sepakat mengusung pasangan Ony – Antok ( OK ) bakal cabup cawabup pada 9 Desember 2020 mendatang,” jelas Mbah kung Kanang (sebutan Budi Sulistyono)

Deklarasi 10 Parpol untuk mengusung Pasangan Ony Anwar- Dwi Rianto Jatmiko dalam Pilkada 2020

Kemudian dilanjutkan pembacaan naskah deklarasi oleh Ketua DPC PKB Khoirul Anam Mukmin, dikukuhkan dengan penandatanganan 10 Ketua Parpol pendukung beserta masing masing sekretarisnya.

Potong Tumpeng deklarasi di laksanakan Wakil Ketua Dpw Pdip Jatim yang juga Bupati Ngawi saat ini, dan di berikan kepada pasangan calon sebagai tanda tongkat estafet kepemimpinan Ngawi


“Koalisi kita ini koalisi rakyat, ketika di survei Kehendak rakyat menginginkan Mas Ony dan Antok ini memimpin Ngawi, sinyal ini di tangkap semua partai, dan Kami berharap pasangan ini bisa menang besar, karena tidak ada calon lain yang mendapatkan dukungan dan rekomendasi parpol yang duduk di legislatif, sehingga dipastikan pasangan Ony-Antok, akan menjadi bakal calon satu-satunya, dan melawan kotak kosong” tegas Kanang, yang juga Bupati Ngawi saat ini.

Baca juga : PPS DESA BRANGOL GELAR APEL GERAKAN COKLIT SERENTAK PILKADA NGAWI 2020

Kegiatan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan, hanya dihadiri perwakilan pendukung yang terbatas dan wartawan elektronik dan cetak, mengingat situasi pandemi yang melarang pengumpulan massa dalam jumlah besar. Sejumlah aparat TNI/Polri tampak berjaga di sekitar lokasi kegiatan. (bas)

Sumber : “suara ngawi”

Baca juga : Kemendagri akan segera realisasikan Nomor Induk Perangkat Desa (NIPD)

Share and Enjoy !

Shares