BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Untuk meringankan beban ekonomi warga masyarakat di masa pandemi Covid 19, Bhabinkamtibmas Aiptu Thukul Budiono di temani Babinsa Sertu Prianto menyerahkan bantuan beras dari Polri kepada warga binaannya di Desa Brangol Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Kamis (10/09/2020).

Mbah Dirah, Rt 02/02 Desa Brangol, salah satu penerima Bansos Polri Peduli

Penyerahan bantuan beras ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu apalagi dimasa pandemi Virus Covid 19. Masing-masing kepala keluarga yang berhak menerima sebanyak 5 kg/KK.

Baca juga : Sosialisasi Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) Hippa Desa Brangol

Ia berharap dengan adanya bantuan beras ini bisa memberikan keringanan dan manfaat untuk masyarakat yang sangat terdampak dari virus Covid-19 ini.

Mbah Katiyem, Rt 02/02 Desa Brangol, salah satu penerima Bansos Polri Peduli

“Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid-19, jangan di lihat nilainya ” terang Aiptu Thukul.

Baca juga : Monev progam HAMP di desa Brangol oleh Tim PPMU Pamsimas Jawa Timur

Sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bansos juga tetap dilaksanakan dengan physical distancing dan mekanisme pembagiannya dilakukan secara door to door.

Mbah Karni, Rt 04/02 Desa Brangol, salah satu penerima Bansos Polri Peduli

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap mentaati himbauan pemerintah dan memperhatikan protokol kesehatan, jaga kebersihan diri dan lingkungan serta menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan sebisa mungkin untuk tidak bepergian keluar rumah apabila tidak benar-benar penting. (bash)

Share and Enjoy !

Shares