BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka menggali kesiapan pelaksanaan pemilihan Kepala desa (Pilkades) di Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi,. Tim Kecamatan Karangjati mengunjungi Kantor Desa Brangol (05/10/2020)

BACA JUGA : PILKADES SERENTAK DI KABUPATEN NGAWI TIDAK MUNDUR

Tim Kecamatan di terima langsung oleh Kepala Desa Brangol , Harun Alrasyid, SE. di dampingi Sekretaris Desa dan Ketua BPD, serta dari Tim Kecamatan dihadiri oleh Camat Karangjati yang diwakili oleh Sekretaris Camat Karangjati , Paryono Eko Cahyono, SH, didampingi Kasi Pemerintahan, Supriyanto, Amd dan Kasi Trantib Sugiyono .

Kepala Desa Brangol, di dampingi Sekretaris Desa dan Ketua BPD menyambut Tim Kecamatan Karangjati

Sekretaris Camat Karangjati, menyampaikan tujuan kunjungannya adalah menggali kesiapan dan melihat kendala Pilkades serentak khususnya di Desa Brangol pada tanggal 23 Desember 2020. “Pelaksanaan pilkades di tengah pandemi Covid-19 harus dilakukan dengan berbagai penyesuaian dan persiapan matang, termasuk penampahan APD dan juga penambahan Tps di tingkat dusun maksimal 500 pemilih per Tps dan juga terkait kesiapan anggaran Pilkades,” terangnya.

Sekretaris Kecamatan Karangjati, di dampingi Kasi Pemerintahan dan Kasi Trantib, mengunjungi Kantor Desa Brangol

Kasi Pemerintahan Kecamatan Karangjati, Supriyanto, menambahkan “Kita harus saling koordinasi antar jajaran, agar pilkada dan Pilkades di desa Brangol bisa terlaksana dengan sukses,sehat dan lancar di tengah Pandemi covid ini “ ujar Supriyanto.

BACA JUGA : Harga Tembakau Anjlok, Petani di Brangol Mengeluh

Sementara Pihak Pemerintahan Desa yang di wakili Ketua BPD, Nur Ali Mafut menyampaikan, bahwa Kesiapan Desa dalam rangka menyambut Pilkades, untuk saat ini tahapan pembentukan Panitia dan tinggal penetapan. Untuk sumber anggaran dari APBD Kabupaten, ADD dan PADes sudah klir (bas)

BACA JUGA : Ingin Motor BMX Modif, Datang Aja Ke Mak ribut Desa Brangol

Share and Enjoy !

Shares