BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka menggali kesiapan pelaksanaan pemilihan Kepala desa (Pilkades) di Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi selaku Panitia Kabupaten di dampingi Tim Kecamatan Karangjati mengunjungi Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Brangol (27/10/2020)

Kabid Pemdes Dpmd Kabupaten Ngawi, Fuad Misbahuddin,S.STP,MM, beserta Tim, melaksanakan monev Pelaksanaan Pilkades di Desa Brangol

Rombongan Panitia Kabupaten dipimpin langsung Kabid Pemdes, Fuad Misbahuddin,S.STP,MM. beserta Tim dan diterima langsung Kepala Desa Brangol, Ketua Panitia Pilkades dan anggota panitia, Ketua BPD, serta Kasi Pemerintahan Kecamatan, Supriyanto, Amd.

Kabid Pemdes, Fuad Misbahuddin,S.STP,MM, menyampaikan” bahwa tujuan kunjungannya adalah dalam rangka memonitoring kegiatan pemilihan calon Kepala Desa Brangol, sampai sejauh mana tahapan pelaksanaan kegiatan tersebut. Dan sampai pada waktunya nanti, semoga pelaksanaan Pilkades Brangol dapat berjalan secara demokratis, jujur, adil, dan kondusif, “kata Kabid pemdes, Fuad Fahmi.

BACA JUGA : Incumbent Daftar Kembali Dalam Pilkades Desa Brangol

Kasi Pemerintahan dan Aparatur Desa DPMD, Arif Syaifudin, S.STP.M.Si.menambahkan Anggaran BK (Bantuan Keuangan) untuk pelaksanaan pilkades sudah bisa dicairkan dengan syarat Pemerintahan Desa segera melaksanakan Musdes PAPBDes, dan Panitia Pilkades segera mengajukan Proposal pengajuan dengan rekomendasi Camat.

“Kita berharap kepada panitia pilkades untuk segera mencairkan anggarannya, karena tahapan pilkades sudah berjalan dan saling koordinasi antar jajaran, agar Pilkades di desa Brangol bisa terlaksana dengan sukses,sehat dan lancar “ ujar Arif Syaifudin, S.STP.M.Si.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Pilkades Brangol, Basuki, S.Sos. menyampaikan laporan perkembangan tahapan pilkades dan merasa bangga & senang atas adanya monetoring dan evaluasi pelaksanaan Pilkades di Desa Brangol dari Panitia Kabupaten Ngawi.

BACA JUGA : PENGUMUMAN PENDAFTARAN BAKAL CALON KEPALA DESA BRANGOL

“Kami mewakili panitia merasa terhormat atas kunjungan dari DPMD selaku Panitia Kabupaten, dan terima kasih atas evaluasi dan arahan dari Pak Kabid, Pak Kasi dan Tim Kabupaten yang sangat berharga bagi kami agar dalam pelaksanaan, mulai dari penjaringan calon Kades, pendaftaran Kades, pengambilan nomor urut, kampanye, pencoblosan, dan sampai pemilihan nanti dapat berjalan dengan adil, jujur, demokratis, aman dan juga kondusif. “Pungkasnya. (bas)

Share and Enjoy !

Shares