BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Momen peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun ini dimanfaatkan oleh kalangan pemuda di Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi yang tergabung dalam komunitas Bmx-motor “Banaspati”, untuk ngopi bareng sembari bersilaturrahmi usai touring kecil-kecilan di Ruang Terbuka Hijau Simo Balerejo.Rabu (28/10/2020)

BACA JUGA : Mengintip Aksi Penggila BMX Motor Ngawi Dolan Bareng

Mewakili anggota komunitas Bmx-Motor, Harun Alrasyid, SE., yang juga seorang Kepala Desa Brangol Karangjati, Ngawi menyampaikan bahwa kegiatan ngopi bareng tersebut sengaja dilakukan sebagai ajang silaturrahmi antara elemen pemuda dalam komunitas untuk selalu kompak dan kreatif dalam memodifikasi Bmx-motor hasil karya sendiri, sehingga bisa membanggakan kota Ngawi.

BMX – Motor Banaspati terjejer rapi

“Ngopi bareng ini sebagai ajang silahturahmi, karena teman-teman ini punya hobby modif motor yang sama dan unik, Sembari kita berdiskusi menuangkan pemikiran-pemikiran dalam modifikasi motor dan kegiatan bermanfaat” terang koko Harun.

BACA JUGA : Ingin Motor BMX Modif, Datang Aja Ke Mak Ribut Desa Brangol

Pembina Bmx motor, Agus Khekez menambahkan, “Dengan semangat pemuda kita tunjukkan bahwa anak-anak muda di komunitas Bmx-motor itu kompak dan kreatif di tengah pandemi COVID-19. Buktinya bisa menciptakan kreasi Bmx motor unik hasil karya sendir .” pungkas Khekez.

Ada 13 komunitas Bmx-motor yang terlibat dalam kegiatan ngopi bareng sumpah pemuda ini.Jika ingin bergabung dan mendaftarkan diri dalam komunitas Banaspati, silahkan menghubungi bengkel Zhipank klanding. (bas)

Share and Enjoy !

Shares