BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka memasuki tahapan pengumuman dan pendaftaran bakal calon Kepala Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi. Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) menggelar Rapat koordinasi membahas persiapan pendaftaran bakal calon, di sekretariat panitia yakni di Balai Desa Brangol, Kamis (15/10/2020)

Ketua Panitia Pilkades Brangol, Basuki, S.sos. menyampaikan, bahwa Panitia harus siap dalam menjalankan tugas menjalankan semua kegiatan terkait Pilkades sesuai tahapan yang dilaksanakan berdasarkan jadwal yang telah di tentukan oleh Pewmerintah kabupaten Ngawi.

Ketua Panitia Pilkades bersama anggota membahas jadwal dan tahapan Pilkades Brangol yang akan di laksanakan

“Semua jadwal dan Tahapan terkait Pilkades sudah di tentukan oleh Panitia Kabupaten, hari ini kita mempersiapkan pengumuman dan pendaftaran bakal calon yang akan di buka tanggal 19 Oktober 2020 – 03 November 2020 pada hari dan jam kerja, yaitu pukul 08;00 Wib hingga pukul 15;00 Wib di sekretariat panitia.” Kata Basuki,S.Sos.

BACA JUGA : SYARAT PENDAFTARAN BAKAL CALON KEPALA DESA BRANGOL TAHUN 2020

Ia juga menambahkan “bagi bakal calon yang ingin mendaftar, agar segera melengkapi persyaratan sesuai dengan pengumuman yang telah ditempelkan panitia” jelasnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris panitia pilkades Brangol, Dhany Artha GC,SE. “ Bagi bakal calon Kepala Desa yang ingin melengkapi persyaratan dan ingin mendaftar agar menginformasikan dan menghubungi panitia di sekretariat.” Katanya . (bas)

Share and Enjoy !

Shares