BRANGOL.NGAWIKAB.IDUntuk menciptakan kebersihan lingkungan Seputar Makam Leluhur sekaligus mendukung program Kepala Desa Brangol, dan sebagai bentuk sinergitas semua jajaran lembaga Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi gelar kerja bakti gotong royong membersihkan makam yang berada di Dusun Puntuk, Desa Brangol, Minggu pagi (18/10/2020).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Desa Brangol, Perangkat Desa, BPD Brangol, Ketua RT dan Ketua RW se Desa Brangol, ke depan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap bulan dan akan mengajak masyarakat dengan iklas untuk membersihkan makam leluhurnya. 

Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE memimpin lamgsung kerja bhakti di Makam dusun Puntuk (dokdes.id)

Menurut Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE.  Kegiatan kerja bhakti gotong royong akan dilakukan secara rutin setiap bulan. Hal tersebut dilakukan berpindah-pindah tempat dari dusun yang satu ke dusun yang lain.

Gotong royong kerja bhakti menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap kebersihan makam leluhur dan bentuk perhatian sosial terhadap lingkungan dari semua lembaga desa biar kompak “, ujarnya.

BACA JUGA : PENGUMUMAN PENDAFTARAN BAKAL CALON KEPALA DESA BRANGOL

Kerja bakti dilakukan sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB yang diikuti oleh 36 orang peserta. Sampah berupa daun kering yang berserakan di jalan menuju makam dan kompleks makam serta pohon-pohon kering itu dibersihkan dan di tebang hingga tak tersisa, Lokasi itu pun menjadi bersih. (bas)

Share and Enjoy !

Shares