BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Babinsa Koramil Karangjati Kodim 0805/Ngawi Sertu Prianto, menghadiri rapat pleno penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada tahapan pilkades serentak se-Kabupaten Ngawi, bertempat di aula pertemuan desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Minggu (22/11)pukul 19.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Plt Kepala desa Brangol. Basuki, S.Sos, Perangkat desa, Panitia Pilkades, Babinsa desa, Bhabinkantipmas Aiptu Thukul Budiono, BPD, Calon kepala Desa Brangol dan tokoh masyarakat.

Dengan ditetapkan DPT Dalam Pilkades oleh Ketua Panitia Pilkades berarti sudah tidak ada lagi penambahan pemilih baru, dan dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Penetapan DPT Pilkades yang ditandatangani oleh Calon Kades dan Saksi dari Calon Kades, Ketua Panitia Pilkades dan Ketua BPD

BACA JUGA : Penetapan DPT Pilkades Brangol Berjalan Lancar

Dalam keterangannya Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati Sertu Prianto menghimbau kepada para panitia untuk bersikap netral dan selalu menjaga kodusifitas desa Brangol, dan kompak bersama mensukseskan Pilkades Brangol. “Saya berharap panitia pilkades untuk bekerja profesional dan selalu koordinasi dengan dengan aparat keamanan TNI/Polri demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.” ucap Sertu Prianto

BACA JUGA : Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Brangol

“Semoga nanti dalam pelaksanaannya saat pemungutan suara semuanya berjalan lancar tanpa ada permasalahan, dan bagi para calon harus bisa mengajak para pendukungnya untuk bersikap sportif. Kalah menang dalam suatu pertarungan sudah biasa, namun jangan sampai gara-gara berbeda pilihan jadi ribut, mari kita ciptakan Pilkades yang aman dan damai, sukses Brangol adalah sukses kita bersama” pungkas Sertu Prianto (bs)

Share and Enjoy !

Shares