BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Desa Brangol Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi berhasil meraih juara kategori inspriratif pada lomba web desa tingkat Kabupaten Ngawi tahun 2020 yang dilaksanakan Dinas Kominfo Kabupaten Ngawi.

Hadiah sebagai Apresiasi diserahkan langsung oleh Bupati Ngawi Ir. Budi Su;istyono kepada Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE dan operator webdesa yang juga Sekretaris Desa Brangol Basuki,S.Sos. penyerahan apresiasi bersamaan dengan Upacara Hari Pahlawan 10 November 2020 yang bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Selasa (10/10/2020).

BACA JUGA : Bimtek SID Menuju Kemandirian Desa

Pada lomba website desa kali ini, website Desa Brangol (brangol.ngawikab.id) berhasil meraih Juara kategori inspiratif dalam Lomba Website Desa Kabupaten Ngawi tahun 2020. Beberapa kriteria penilaian lomba website desa se-Kabupaten Ngawi tahun 2020 diantaranya meliputi konten informatif, transfaransi anggaran, dan retensi update dan popularitas.

Dan berikut ini para pemenang penghargaan pada Lomba Website Desa pada ajang lomba website desa di hari Pahlawan; Juara 1 : Desa Sumber Bening,Juara 2 : Desa Dero Kecamatan Bringin, Juara 3 : Desa Sambiroto Kecamatan Padas, sedangkan untuk Juara Pilihan : Kategori Inovatif: Desa Kedungprahu, Padas, Kategori Informatif : Desa Watualang Ngawi, kategori pelopor desa.id diraih Desa Karangjati dan Kategori Terfavorit di raih Desa Grudo Ngawi, (bas)

Share and Enjoy !

Shares