BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Menjaga kesehatan tubuh agar senantiasa tetap sehat, bugar dan fit merupakan hal yang penting untuk kita lakukan. Kesehatan menjadi faktor utama kita untuk menunjang aktifitas-aktifitas kegiatan pada setiap harinya.

Kecamatan Karangjati mengadakan gowes bareng yang dipimpin Camat Karangjati, Wahyu Sri Kuncoro, AP, bersama Sekretaris Kecamatan, staf kecamatan, dan sekretaris desa se-Kecamatan Karangjati, dengan rute kantor kecamatan keliling desa dan finis di kantor kecamatan lagi, Jum’at (13/11/2020).

BACA JUGA : Arti dan Makna Logo Desa Brangol

Dalam kesempatan itu, Wahyu Kuncoro, AP mengingatkan, agar warga tidak lupa selalu menjaga kesehatan terutama daya tahan tubuh atau imunitas di masa pandemi Covid-19 saat ini.
Dikatakan, kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat gemar berolahraga, terutama bersepeda. Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga sangat membantu untuk meningkatkan imunitas tubuh.

BACA JUGA : Wakapolsek Karangjati Hadiri Penutupan Pendaftaran Balon Kades Brangol

“Tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi antar staf kecamatan, tapi juga sekaligus untuk menyosialisasikan pola hidup sehat di masa pandemi seperti sekarang ini. Selalu pakaii masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan tidak berkerumun, dan juga blusukan ke desa wilayah” Terang Wahyu Sri Kuncoro, AP. (bs)

Share and Enjoy !

Shares