BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Panitia Pemilihan Kepala Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi akan melaksanakan Rapat Pleno Terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor calon, sesuai dengan jadwal tahapan pilkades serentak tanggal 21 November 2020. Rencana penetapan dan pengundian nomor akan digelar di aula pertemuan desa.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa, Basuki, S.Sos mengatakan, ada tahapan-tahapan dalam prosesi penetapan dan pengundian nomor urut calon. Yang pertama, Panitia akan membuka rapat pleno yang disusul dengan pembacaan tata tertib pengambilan dan pengundian nomor urut. Nantinya, masing-masing calon kepala desa akan mengambil nomor undian kemudian mengambil nomor urut calon.

“Pengambilan nomor urut akan dilakukan oleh calon kepala desa dan tidak boleh diwakilkan, bakal calon kepala desa wajib datang,” jelas Basuki, S.Sos di sekretariat panitia, Kamis (19/11).


Setelah itu, masing-masing calon akan menandatangani berita acara terkait penetapan nomor urut. Baru akan dilakukan pengumuman. Selanjutnya masing-masing calon kepala desa akan memberikan sambutan singkat terkait nomor yang telah didapat. ” Setelah mendapatkan nomor urut, masing-masing calon memberikan sambutan singkat tentang nomor urut yang di dapat ” pungkasnya.(bs)

Berikut susunan acara penetapan calon dan pengundian nomor urut calon pada pilkades Brangol tahun 2020.
A. Pembukaan.
B. Menyanyikan lagu Indonesia Raya.
C. laporan panitia
D. Pembacaan doa.
E. Rapat Pleno Terbuka Penetapan dan Pengundian nomor urut
1 .Sambutan sekaligus penetapan calon kepala desa Brangol.

  1. Pembacaan tata tertib
  2. Pengambilan nomer undian
  3. Pengambilan nomer urut calon Kepala Desa.
  4. Penandatanganan berita acara penetapan dan nomor urut calon
  5. sambutan singkat calon kepala desa terkait nomor urut.
  6. Sambutan Forpimcam
  7. Foto bersama calon kepala desa:
  8. Acara selesai

Share and Enjoy !

Shares