BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka persiapan Pemilihan Kepala Desa serentak yang akan dilaksanakan tanggal 23 Desember 2020 yang di ikuti 22 Desa Sekabupaten Ngawi. Kapolsek Karangjati Akp. Suyadi, S.H. turun langsung bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas mengunjungi Desa Brangol, melaksanakan Koordinasi kesiapan Panitia Pilkades, Rabu(18/11).

Untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Karangjati khususnya di desa Brangol yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa dan untuk mendapatkan informasi barkaitan dengan Pilkades dengan berkoordinasi langsung dengan ketua panitia Pilkades ,Basuki,S.Sos.

BACA JUGA : PLENO PENETAPAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA (DPS) PILKADES BRANGOL 2020

Dalam kunjungannya Kapolsek Menghimbau agar panitia dalam melaksanakan setiap kegiatan selalu berkoordinasi dan sesuai ketentuan hukum, dan Bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban sehingga proses pemilihan kepala desa terlaksana dengan lancar, aman dan damai tanpa adanya gangguan Kamtibmas serta masyarakat dapat menjaga kerukunan antar tetangga dan warga.

BACA JUGA : Labuhan di Desa Brangol, Warisan Adiluhung Budaya Jawa

“Kami akan berupaya untuk selalu berkoordinasi dengan panitia Pilkades di desa Brangol dalam setiap tahapan-tahapan, agar terwujud Pilkades yang aman dan damai” tegas Kapolsek Karangjati. (bas)

Share and Enjoy !

Shares