BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi pada tanggal 23 Desember 2020. Sesuai Jadwal dan Tahapan yang sudah ditetapkan, hari ini di selenggarakan Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Sekretariat panitia Pilkades atau di Kantor Desa Brangol,Rabu, (11/11/2013).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Brangol, Basuki.S.Sos. dengan dihadiri oleh Sekretaris Desa dan Perangkat Desa, Ketua BPD Nur Ali Mafut dan anggota Bpd serta Seluruh Anggota Panitia.

Rapat pleno berjalan dengan lancar. dalam kegiatan ini Ketua Panitia Pemilihan menyampaikan kepada BPD Desa Brangol Jumlah Daftar Pemilih Sementara (DPS) dalam Pilkades Serentak Desa Brangol untuk dapat ditetapkan, sehingga apabila daftar tersebut belum valid untuk dapat direvisi oleh Panitia. hingga saat ini Daftar Pemilih Sementara Dalam Rangka Pilkades Serentak untuk Desa Brangol jumlahnya mencapai 1379 Pemilih. dengan Rincian sebagai berikut :

NODUSUNLPJUMLAHJML TPS
1PUNTUK3994368352
2BRANGOL2522925442
 JUMLAH TOTAL65172813794

Jumlah ini ditetapkan menjadi Daftar Pemilih Sementara (DPS) dan akan diumumkan untuk selanjutnya mendapat tanggapan masyarakat agar diperbaiki menjadi DPS Hasil Perbaikan, sebelum akhirnya nanti akan ditetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan dalam Pelaksanaan Pilkades mendatang benar benar tidak ada pemilih yang tercecer sehingga seluruh masyarakat yang memenuhi syarat sebagai pemilih dapat memberikan Hak Pilihnya. (bas)

Share and Enjoy !

Shares