BRANGOL.NGAWIKAB.ID– Wakapolsek Karangjati Iptu Agus Sapto Wardoyo bersama Babinkamtibmas Aiptu Thukul Budiyono hadir dalam acara  penutupan pendaftaran bakal calon Kepala Desa Brangol yang dilaksanakan di Kantor Desa Brangol Kecamatan Karangjati dari tahapan Pilkades serentak tahun 2020 sekabupaten Ngawi, Selasa (03/11/20).

Dalam sambutannya ketua panitia Pilkades Desa Brangol, Basuki, S.Sos. mengucapkan terimakasih kasih kepada semua bakal calon kepala desa atas partisipasinya dalam Pilkades tahun 2020 yang telah memasuki tahap penutupan pendaftaran. “Masih ada beberapa tahapan lagi yang harus dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku sampai dinyatakan lolos dan ditetapkan menjadi calon kepala desa terpilih dan selanjutnya dilantik menjadi kepala desa” terang Basuki, S.Sos.

Wakapoksek Karangjati bersama Babinkamtibmas menekankan agar dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2020 ini bagi seluruh komponen masyarakat Desa Brangol untuk selalu menjaga suasana aman sejuk dan kondusif sampai tahap pemilihan dan pelantikan, khususnya kepada panitia Pilkades agar selalu melaksanakan tahapan Pilkades sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

BACA JUGA : PLENO PENUTUPAN PENDAFTARAN BALON KADES BRANGOL

Dengan ditutupnya pendaftaran calon Kepala Desa Brangol, ketua panitia mengumumkan bakal calon sebagai berikut :
1..Harun Alrasyid, SE.
Adalah Incumbent bakal calon yang mendaftar pertama kali, pada tanggal 27 Oktober 2020 ini, lahir di Ngawi, 04 Desember 1983. Masih menjabat kepala Desa Brangol, periode 2015 – 2021, Pendidikan terakhir S1
Tempat tinggal di Dusun Brangol, Rt 05/02 Desa Brangol.

2. Sutrisno
Calon yang mendaftar kedua, pada tanggal 03 November 2020 ini, lahir di Ngawi, 25 Januari 1976. Pendidikan terakhir SLTP/Sederajat, pekerjaan/profesi sebagai Wiraswasta yaitu bengkel las dan saat ini bertempat tinggal di Dusun Puntuk RT 03/01 Desa Brangol.
 
Dari kedua calon tersebut dalam penelitian berkas oleh panitia Pilkades di nyatakan lengkap dan memenuhi syarat yang nantinya akan mengikuti tahapan selanjutnya.(bas).

Share and Enjoy !

Shares