BRANGOL.NGAWIKAB.ID – PPS Desa Brangol, Kecamatan Karangjati melaksanakan Bimbingan Teknis pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2020, kegiatan Bimtek diikuti seluruh anggota KPPS dan diselenggarakan di aula pertemuan Desa Brangol, Kamis (03/12).


Ketua PPS, Heri Krisnanto, S.Pd. menjelaskan secara legal formal seluruh Ketua KPPS sudah diambil sumpah dan janjinya untuk menjalankan tugas negara dalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada 9 Deseember 2020, dengan penuh tanggung jawab amanah ini harus dipikul bersama dengan anggota KPPS, setelah ini kita harapkan semua dapat mengikuti bimtek sampai dengan tuntas.

BACA JUGA :


“ Semoga pelaksanaan Pemilukada Kabupaten Ngawi berjalan dengan sukses, aman, tertib dan terkendali, tidak kalah penting mengingat saat ini masih dalam suasa pandemi covid-19, bahkan cenderaung meningkat maka dalam kegiatan apapun yang dilakukan KPPS harus memenuhi protokol kesehatan, tetap membiasakan cuci tangan, gunakan masker, selalu jaga jarak, hindari kerumunan, tidak berjabat tangan.” Terang Heri Kris


Kemudian acara dilanjutkan dengan bimbingan tehnis yang di pandu anggota PPS, Damini, S.Pd dan Operator Sarwono. Bimbingan teknis ini tentu untuk mematangkan berbagai persiapan hal-hal yang berkaitan dengan pendistribusian logistik dan tata cara pemilihan. Termasuk juga berkaitan dengan kesiapan SDM. Sebelum bimtek ditutup semua anggota Kpps melaksanakan simulasi pencoblosan dan pemungutan suara.(bs)

Share and Enjoy !

Shares