BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Brangol, Kecamatan Karangjati yang digelar serentak pada, Rabu (23/12) kembali dimenangkan incumbent calon Kades No urut 01, Harun Alrasyid, SE. Menariknya didesa Brangol ada dua kandidat yang ikut bertarung pada kontestasi Pilkades 2020 ini masih bersaudara, yakni, incumbent pemegang nomor urut 01 bersama rivalnya nomor urut 02 Sutrisno.


Berdasarkan data yang dihimpun dilapangan hasil dari pemungutan suara hingga proses perhitungan suara berjalan kondusif, lancar dan demokratis. Dengan jumlah sesuai DPT desa Brangol sebanyak 1.369 pemilih dengan kehadiran 1.225 pemilih.


Dari hasil rekapitulasi perhitungan suara sah, incumbent Harun Alrasyid, SE no urut 01 berhasil mengantongi suara sebanyak 1.000 suara sah di susul lawannya no urut 02 Sutrisno mendapatkan 193 suara,. Jika dijumlahkan secara keseluruhan suara dari ke dua calon total sebanyak 1.193 suara sah, suara tidak sah 32.


Incumbent bernomor urut 01 menang mutlak dengan angka selisih 807 suara sah, atas penantang barunya calon nomor urut 02 Sutrisno pada Pilkades serentak 2020 di Desa Brangol.


Kades Incumbent terpilih Harun Alrasyid, SE mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat karena, telah diamanahkan kembali untuk memimpin Desa Brangol pada priode ke dua kalinya.


“Ini merupakan kemenangan semua masyarakat Desa Brangol, yang telah memilih saya kembali menjadi Kepala Desa dua priode. Niat saya dengan ikhlas melaksanakan Visi dan Misi saya untuk melakukan perubahan demi kemajuan desa Brangol kedepannya yang sudah baik akan menjadi lebih hebat, “terang Harun Alrasyid. (bs)

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares