BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Menjelang Pemilihan Kepala Desa serentak pada 23 Desember besok di masa pandemi Virus Corona, Panitia Pilkades, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi jalani rapid test di aula Kecamatan.


“Anggota Panitia, KPPS dan Linmas diharuskan menjalani rapid test, karena bagian dari mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes), serta dalam rangka menanggulangi penyebaran virus ” kata Ketua Panitia Pilkades Desa Brangol, Basuki, S.Sos.


BACA JUGA :


Jumlah anggota Panitia, KPPS Desa Brangol yang mengikuti rapid test sebanyak 37 orang sedangkan anggota Linmas sebanyak 10 orang yang akan bertugas di 4 TPS dan sekretariat.
Basuki menambahkan, dengan adanya rapid test pada masa pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) ini semua anggota Panitia, KPPS serta Linmas bisa diketahui kondisi kesehatannya.


“ Alhamdulillah semua penyelenggara Pemilihan Kepala Desa Brangol dalam keadaan sehat, hasilnya Non Reaktif semua, sehingga masyarakat atau pemilih tidak perlu takut dan cemas untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), semua kegiatan terkait pilkades dilaksanakan dengan protokol kesehatan.” pungkasnya (bs)

Share and Enjoy !

Shares