BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka menyambut pilkada serentak pada 9 Desember 2020 dan pilkades serentak 23 Desember 2020 mendatang, Pemerintah Desa Brangol Kecamatan Karangjati memberikan pembekalan bagi seluruh anggota Linmas Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Jum’at (04/12).


Acara pembekalan dibuka secara langsung oleh Plt Kepala Desa Brangol, Basuki, S.Sos, di aula pertemuan Desa Brangol. Pembekalan tersebut diberikan kepada Linmas Desa sebanyak 35 orang.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Karangjati, Wahyu Sri Kuncoro, AP, Danramil, Perangkat Desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua PPS, dan semua anggota Linmas.

BACA JUGA :

Pada kesempatan tersebut Danramil Karangjati, yang diwakili serka Suparno menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah agar para Linmas entah itu yang bertugas di TPS maupun sekretariat dalam menghadapi Pilkada dan Pilkades bisa bekerja dan memahami tugas, serta tanggung jawabnya dalam pelaksanaan pilkada dan pilkades nanti.


“ Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan untuk memberikan bekal pengetahuan terkait tugas pokok dan fungsi Linmas, dan juga menyiapkan kemampuan linmas dalam menghadapi dua hajatan besar yaitu Pilkada Ngawi dan Pilkades Brangol “ terang Serka Suparno


Babinsa Brangol, Sertu Prianto menambahkan agar petugas Linmas TPS, untuk selalu berkoordinasi dengan setiap petugas yang ada di TPS dalam mengamankan kotak suara dan menjaga ketertiban pemilihan sampai pemungutan suara selesai dilaksanakan.


“Bekerjalah sungguh-sungguh dalam pilkada dan pilkades nanti, Jadikan sebagai ladang pengabdian kepada bangsa dan negara dalam setiap pelaksanaan tugas yang di emban, bersikap netral tanpa memihak salah satu calon tertentu,demi kelancaran Pilkada dan pilkades serta selalu melaksanakan protokol kesehatan“ kata Babinsa.(bs)

Share and Enjoy !

Shares