BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Brangol menerima logistik untuk keperluan pemungutan suara Rabu (09/12) dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ngawi bersama dengan PPK Karangjati, dengan dukungan pengamanan dan pengawalan dari TNI, Polri, dan Linmas desa, di Sekretariat PPS Brangol. Senin (07/12)


Ketua PPS Desa Brangol, Heri Krisnanto, S.Pd. menyampaikan bahwa Logistik ini nantinya akan digunakan untuk tiap-tiap TPS. Sedangkan yang dikirim saat ini hanya beberapa jenis dari keseluruhan kebutuhan yang ada, khususnya perlengkapan untuk menunjang protokol kesehatan. Adapun alat-alat tersebut meliputi, ember untuk cuci tangan, sprayer, sabun cuci tangan, hand sanityzer, disinfektan, tisu, face shield, serta sarung tangan plastik untuk pemilih.

BACA JUGA :


“Logistik ini akan disampaikan ke TPS-TPS, H-1 coblosan, semua logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ini harus sudah siap di semua TPS di Desa Brangol,” Terang Heri Kris.


Sejauh ini, lanjutnya, persiapan hari H pemungutan suara (coblosan) di 3 TPS di Desa Brangol, sudah berjalan baik. Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dengan bantuan aparat TNI, Polri dan Linmas, mendukung penuh pengamanan.“Intinya, Brangol siap melaksanakan Pilkada Rabu, 09 Desember 2020,” pungkasnya (bs)

Share and Enjoy !

Shares