BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 23 Desember 2020 telah selesai sampai pada tahap Rapat Pleno Terbuka tingkat Desa. (23/12). Puncak dari semua rangkaian tahapan Pilkades.


Panitia Pilkades Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada Panitia Kabupaten, Panitia Kecamatan dan seluruh teman-teman penyelenggara, KPPS dan Linmas pendukung pengamanan yang sudah bekerja tak kenal waktu menjalankan tahapan tanpa terlewati satupun.


Ketua Panitia Pilkades, Basuki, S.Sos. menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada banyak pihak atas terselenggaranya Pemilihan Kepala Desa Brangol secara aman, lancar, dan sukses serta dilaksanakan dengan protokol kesehatan berlapis untuk melindungi kesehatan warga masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Alhamdulillah Pilkades Brangol Kondusif, berjalan aman, adem, ayem lan tentrem. Pokoke Brangol adalah Brangol, ” ujarnya, Jumat (25/12).


Panitia menyampaikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Desa Brangol yang telah mendukung penuh Panitia, sehingga pilkades bisa dilaksanakan dengan baik sesuai amanah rakyat amanah konstitusi, dan aturan penerapan protokol kesehatan.


” Terima kasih tak terhingga kepada Panitia Kabupaten, Panitia Kecamatan dan seluruh teman-teman penyelenggara, KPPS dan Linmas pendukung pengamanan yang sudah bekerja tak kenal waktu menjalankan tahapan tanpa terlewati satupun.” Jelasnya.


“Terima kasih kepada BPD atas pengawasan, kerjasama dan dukungannya, juga dukungan dari Kepolisian dan TNI, sehingga terselenggara dengan aman dalam menjalankan setiap tahapan.” lanjutnya


“Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang bisa menjaga situasi dengan kondusif, serta masyarakat Desa yang telah menggunakan Hak Pilihnya secara bijak. “ lanjutnya.


“Terima kasih juga kepada Calon Kepala Desa, Tim pendukung, Saksi Calon dan simpatisan yang selalu bersinergi mengawal pilkades dari awal hingga akhir,” sambungnya.


“Allah SWT, akan memberikan imbalan yang lebih mulia, Selamat dan sukses untuk semua. Kami atas nama Panitia, Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata dan perbuatan yang tidak berkenan,” pungkasnya (bas)

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares