BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka memastikan proses Pilkada Ngawi berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan, jajaran Polda Jatim melalui Tim Perwira Pemangat Wilayah (Pamatwil) Pilkada 2020 melakukan kunjungan ke beberapa TPS di Ngawi. Salah satunya TPS 01 Desa Brangol, Karangjati (09/12)


Tim Polda Jatim dipimpin AKBP Budi Santoso (Kabagwatpers SDM Polda jatim) yang didampingi AKP Marwanto (Kasat IK) AKP Misrin (Kasubagpers) dan Iptu Muryadi, dan disambut Camat Karangjati, Kapolsek Karangjati, Babinkamtibmas, Babinsa, Plt Kepala Desa dan Panitia penyelenggara Pilkada Tps 01 Desa Brangol.

BACA JUGA :


Dalam pemantauannya Tim Perwira Pemangat Wilayah (Pamatwil) Pilkada 2020 Polda Jatim tersebut memberikan atensi lebih terhadap pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19.


” Terimakasih kepada masyarakat sudah datang ke TPS dan tetap menerapkan protokol kesehatan, Saya berpesan kepada petugas pemilu dan masyarakat tetap menerapakan protokol kesehatan, menjaga konduktifitas dan tetap menjaga jarak, kegiatan pemungutan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi 2020 dalam pandemi Covid19″ kata AKBP Budi Santoso.


Sementara itu, Pilkada Serentak pada tahun ini berbeda dengan Pilkada pada tahun-tahun sebelumnya, karena Pilkada tahun ini, bersamaan dengan Pandemi Covid-19, sehingga setiap TPS, baik petugas maupun pemilih wajib mentaati aturan Protokol Kesehatan. (bs)

Share and Enjoy !

Shares