BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Vaksinasi Covid-19 tahap pertama mulai serentak dilaksanakan di sejumlah wilayah di Kabupaten Ngawi. Salah satunya di Puskesmas Karangjati. Pada tahap awal vaksinasi, para tenaga medis dan petugas publik mendapat prioritas pertama pemberian suntikan vaksin Covid-19. Kamis (28/01/21)


Kapolsek Karangjati, AKP Suyadi laksanakan monitoring vaksinasi tahap pertama untuk Tenaga Kesehatan di Wilayah Kecamatan Karangjati.

Dalam kegiatan monitoring Kapolsek menyampaikan ” Tahap pertama Vaksinasi diberikan kepada tenaga kesehatan sebagai garda pertama dalam menangani pasien covid. ” terang AKP. Suyadi

Kapolsek Karangjati, AKP. SUYADI, SH. monetoring pelaksanaan vaksin


Untuk tenaga kesehatan di Karangjati yang akan menerima vaksin sebanyak 61 orang, Pada pelaksanaan hari ini jumlah vaksin yang datang sebanyak 53 vaksin di gunakan untuk sasaran tenaga kesehatan sejumlah 34 orang, dan yang divaksin 23 orang.

Kapolsek menambahkan ” untuk nakes yang hari ini belum di vaksinasi akan divaksinasi hari berikutnya, Bagi Peserta yang sudah dilakukan penyuntikan Vaksin selama 14 hari, sesuai protokol kesehatan akan dilakukan penyuntikan Vaksin yang kedua, semoga program ini dapat berjalan lancar dan Indonesia segera terbebas dari covid 19, Tetap terapkan protokol kesehatan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun,” pungkasnya.

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares