BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Hari ini camat Karangjati, Wahyu Sri Kuncoro, AP. Berulang tahun yang ke 46 . Dengan bertambahnya usia Camat Karangjati makin dicintai masyarakat dan bawahan. Tidak disangka saat berada di ruang kerja mendapatkan surprise “kejutan kecil ” dari para stafnya .

Para staf Kecamatan Karangjati telah menyiapkan kejutan kecil dengan menyiapkan sejumlah tumpeng dan kue ulang tahun. Camat Karangjati yang berada di ruang kerjanya kaget dan terharu saat para staf tiba-tiba masuk ke ruangannya dengan membawa Tumpeng, sambil menyayikan lagu Ulang Tahun.

“Saya kaget dan terharu, tidak menyangka teman-teman perhatian dan memberikan kejutan ini .“ kata Wahyu Sri Kuncoro.

Diulang tahunnya Camat Karangjati berharap semua staf Kecamatan Karangjati selalu sehat di tengah pandemi, kompak dan sinergi, bisa mendukung program Kecamatan yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat berupa pelayanan yang baik dan pengabdian yang tulus kepada warga. Dan kepada segenap masyarakat Kecamatan Karangjati untuk selalu menjaga protokol kesehatan dan tetap sabar menghadapi pandemi ini.

Barakallah fii umrik! Selamat ulang tahun Pak Camat, panjang umur, sehat dan sukses slalu untuk menggemban amanah di Kecamatan Karangjati, aamiinn (bas)

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares