BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Setelah rangkaian tahapan pemilihan kepala desa selesai dan terlaksana dengan lancar, maka pada hari Rabu (06/01) bertempat di aula pertemuan Desa Brangol, BPD selaku Lembaga yang membentuk dan melantik panitia Pilkades secara resmi Membubarkan panitia Pilkades Brangol.

Rapat dimulai pada pukul 19.15 WIB yang dihadiri oleh seluruh anggota BPD, Kepala Desa, panitia Pilkades, Perangkat Desa, KPPS, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta anggota LINMAS.

Rapat dipimpin oleh Nur Ali Mafut selaku ketua BPD, dan Basuki, S.Sos. selaku ketua panitia Pilkades.

Ketua BPD Brangol, Nur Ali Mafut Dalam sambutannya menyapaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada masyarakat Desa brangol yang telah berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dalam Pilkades ini dan berterima kasih kepada seluruh panitia, Babinsa, Bhabinkamtibmas RT, RW, Linmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang telah mendukung suksesnya Pemilihan Kepala Desa yang telah dilaksanakan pada hari Rabu Pon, 23 Desember 2020 kemarin, yang berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


“ Kami atas nama BPD menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada masyarakat Desa brangol yang telah berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dalam Pilkades dan berterima kasih kepada seluruh komponen yang terlibat, panitia, Babinsa, Bhabinkamtibmas RT, RW, Linmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang telah mendukung suksesnya Pemilihan Kepala Desa.” Jelas Nur Ali Mafut.


Dengan demikian selesai sudah rangkaian proses pemilihan kepala desa Brangol untuk masa bakti 6 tahun kedepan dibawah kepemimpinan Bapak Harun Alrasyid, SE. Selamat dan sukses selalu untuk kepala desa yang terpilih, semoga beliau bisa mengemban amanah ini dengan baik serta menjadikan desa Brangol semakin berkembang menjadi lebih baik lagi dan kehidupan masyarakatnya lebih sejahtera.

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares