BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Pemerintah Desa Brangol Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi melaksanakan presentasi dan evaluasi Rancangan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa (RAPBDes) Tahun 2021 yang telah disepakati oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Brangol di depan Tim evaluasi Kecamatan di aula pertemuan Kecamatan Karangjati.(13/01)

Hadir dalam acara tersebut Tim Evaluasi Kecamatan Yaitu Kasi Pemerintahan beserta staf , Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa beserta staf, Pendamping Kecamatan, Kepala Desa Brangol, Sekretaris Desa dan semua Perangkat desa.

Presentasi RAPBDes 2021 Desa Brangol disampaikan oleh Basuki, S.Sos selaku Sekretaris Desa Brangol, yang diawali dari uraian Pendapatan Desa dari berbagai sumber meliputi Dana Desa, Alokasi Dana Desa, Pendapatan Asli Desa serta Pendapatan Lain yang sah.

Presentasi diuraikan dengan sangat detail untuk Belanja di masing-masing bidang disertai Rancangan Anggaran Biaya (RAB) untuk dipaparkan didepan Tim Evaluasi dari Kecamatan Karangjati.

Presentasi dan Evaluasi RAPBDes 2021 Desa Brangol berjalan lancar dengan sedikit kekurangan untuk dievaluasi oleh Pemerintah Desa Brangol.

Dalam penutupan acara tersebut Kasi PMD mewakili Tim Kecamatan Karangjati berharap Evaluasi RAPBDes akan menambah motivasi dan inovasi untuk kemajuan desa di masa Pandemi Covid -19 dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares