BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) bergotong royong bersama-sama untuk mendirikan tugu, lambang PSHT di desa Brangol, Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi

Marsono, selaku ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) rayon Brangol mengatakan, tujuan utama dibangunnya sebuah tugu PSHT di desa ini adalah untuk mempercantik desa Brangol, dan juga menunjukan bahwa desa Brangol merupakan basis warga PSHT, Dimana ada sekitar 300 orang yang telah disahkan menjadi warga PSHT baik dari kaum muda maupun tua.

Marsono menambahkan, Keinginan untuk mendirikan tugu olehnya sekitar 1 tahun yang lalu, maka atas hasil musyawarah antar sesama warga PSHT desa Brangol, awal tahun ini mulai dilaksanakan. Minggu (10/01)

“Kalau keinginan membuat tugu ini sudah lama, Bismillah awal tahun ini mulai dilaksanakan, kalau untuk dananya, Sekitar Rp 25.000.000. ” Ungkapnya.

Sukses tidaknya bangunan tugu ini dijelaskan Marsono, Tak terlepas dari peran serta warga PSHT rayon Brangol, Dimana merekalah yang senantiasa bergotong royong dalam segala hal guna terlaksananya bangunan tugu tersebut.

“Saya berikan apresiasi pada warga PSHT , Semangatnya menyala nyala apa bila sudah berbicara PSHT, Siang malam bekerja sukarela dengan penuh persaudaraan, tidak takut dana, karena nanti dipikul bareng secara goyong royong, pokoke dari kita untuk kita ” pungkas Marsono.

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares