BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Masyarakat Desa Brangol geger sekaligus berduka dengan ada kabar meninggalnya kepala dusun mereka, pasalnya kematian Kepala Dusun Brangol Kecamatan Karangjati, Suwandi (46) bisa dibilang mendadak karena tak ada kabar sakit sebelumnya.

Suwandi dikabarkan meninggal dunia Selasa (19/01) dini hari pukul 01.45 WIB di Puskesmas Karangjati setelah beberapa menit mendapatkan perawatan.

Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE membenarkan kabar tersebut dan sama juga merasa terkejut dengan informasi meninggalnya Kepala Dusun Brangol.

“Pada hari Senin beliau masuk kerja seperti biasanya di kantor desa dan keliatan sehat-sehat saja tidak keliatan sakit, cuma sambat sakit tenggorokan” ujarnya

Harun Alrasyid bersama Perangkat desa di rumah duka, sangat merasa tidak percaya atas meninggalnya Suwandi yang biasa disapa mbah wo Brangol.

Almarhum Suwandi, Kepala Dusun Brangol

Harun mendoakan semoga Allah SWT menempatkan almarhum di sisi terindah.

“Diampuni segala dosa pak Suwandi, dan diterima segala amal ibadahnya, dan kepada semua masyarakat kami menyampaikan mohon maaf apabila almarhum punya kesalahan” ujar Kepala Desa bersama perangkatnya.

Suwandi menjabat sebagai Kepala Dusun sudah 9 tahun dan kesehatannya baik-baik saja tidak pernah menderita sakit, sehingga kematian Suwandi membuat sebagian warga desa geger dan tidak percaya.

Rencananya jenazah Almarhum Kepala Dusun Brangol, Suwandi akan dimakamkan pada hari ini, Selasa (19/01) pukul 10:00 WIB di Tempat Pemakaman Umum Dusun Brangol.

Almarhum bersama segenap Pemdes Brangol

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares