BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Menjelang purna tugas, hari-hari Bupati Ngawi masih diisi dengan agenda padat untuk pelaksanaan program pemerintahan. Selain untuk penanganan Covid-19, agenda padat tersebut juga untuk penanganan persoalan ekonomi dan wisata.

Salah satunya, meresmikan Ngawi Street Food dan tiga tempat lainnya secara bersamaan melalui virtual pada Senin (15/2). Peresmian dipusatkan di Ngawi Street Food Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Margomulyo, Ngawi atau sebelah barat Alun Alun Merdeka.

Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistuono di depan Ngawi Food Street

Peresmian 4 tempat tersebut meliputi Ngawi Street Food, Tempat Pedagang Kaki Lima “Trotoar Kartonyono”, Pasar Baru Koplaan dan Pasar Watualang Tahap I.

Untuk Ngawi Street Food, pedagang yang menempati merupakan pindahan dari jalan serong timur Alun Alun Merdeka. Mereka direlokasi berapa waktu lalu karena Jalan Serong Timur akan direnovasi.

Setelah dibangun dan diresmikan, Ngawi Street Food diharapkan menjadi tempat wisata kuliner alternatif bagi masyarakat kabupaten Ngawi. Sedang, untuk tiga tempat lainnya, harapannya mampu menggerakkan perekonomian yang lesu akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares