BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Jelang purna tugasnya, Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono mendapat sejumlah apresiasi. Salah satunya dari Pemerintah Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi. Sebagai bentuk apresiasi, Pemdes Brangol memasang Banner, “ Terima Kasih Bapak Bupati Ir.Budi Sulistyono (Mbah Kung)” , “Terima Kasih Mbah Kung, Sudah Jadi Bapak Yang Hebat Bagi Warga Ngawi” , ” Terima Kasih, Loyalitas Pemimpin Hebat, Spirit, Dedikasi, Pemikiran Besar, Inovasi Waktu, Motivasi dan Jiwa Besar” dan “Terima Kasih Kepada The Legend Of The Mbah Kung.” yang dipasang di Jalan Desa Brangol. (15/02)


“Kami mengucapkan terima kasih atas kinerja Mbah Kung selama 10 tahun ini membangun Ngawi yang luar biasa. Banyak perubahan ke arah yang lebih baik dihadirkan di Ngawi selama 10 tahun ini,” ungkap Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE.

Banner Ucapan Terima Kasih Mbah Kung dari Pemdes Brangol.


Lebih lanjut Harun mewakili Pemerintah Desa dan segenap masyarakat Desa Brangol juga mengapresiasi cara Bupati Ngawi menutup masa baktinya, yaitu dengan bekerja tanpa kenal lelah memimpin langsung penanganan covid-19 di Kabupaten Ngawi dan juga atas prestasi-prestasi yang didapatkan selama memimpin dua periode.


Banyak hal yang dilakukan Mbah Kung untuk merubah Kabupaten Ngawi, salah satu yang tampak yakni merubah tampilan Jalan Yos Sudarso, tampilan Alun-alun Kab. Ngawi yang dulu terlihat kusam dan kurang menarik sekarang telah disulap menjadi salah satu tujuan wisata masyarkat Ngawi. Selain itu mbah Kung juga membuat beberapa taman di beberapa titik di Kab. Ngawi agar Ngawi terlihat lebih indah dan masih banyak lagi. Pemikiran dan ide kreatif mbah Kung itulah yang merubah banyak wajah Kabupaten Ngawi menjadi lebih bagus

Apresiasi juga datang dari segenap PKK Desa Brangol kepada Ibu Antik Budi Sulistyono. Ketua PKK Kabupaten Ngawi, kepemimpinan Ibu Antik Kanang selama dua periode telah memberi dampak yang signifikan bagi Ngawi.


“Tentu saja setiap orang ada kekurangannya. Namun, kepemimpinan Mbah Kung dan Ibu Antik selama ini secara umum sangat baik, Baik dalam kiprahnya di bidang sosial, pendidikan, kesehatan ibu dan anak hingga pemberdayaan masyarakat ” terang Ketua PKK Desa Brangol.


Terima kasih Mbah Kung, Semoga Ngawi akan menjadi lebih baik lagi dengan kepemimpinan yang baru, semoga dalam purna tugasnya Mbah Kung selalu sehat, lebih dekat lagi bersama keluarga dan masih bisa memberikan sumbangsih ide-ide kreatifnya untuk Kabupaten Ngawi. (bas)

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares