BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Dalam rangka penganugerahan PKK awards Kabupaten Ngawi Tahun 2021, yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ngawi, Antik Budi Sulistyono menggelar Video Conference di Pendopo Wedya Graha yang di ikuti oleh seluruh ketua Tim Penggerak PKK Desa dan Kecamatan se Kabupaten Ngawi bergabung melalui Aplikasi Zoom Meeting. Selasa (09/02)


Seperti yang dilaksanakan di aula pertemuan Desa Brangol, Kecamatan Karangjati dilaksanakan zoom meeting yang diikuti Ketua dan Kader PKK Desa Brangol, Gempol, Danguk, Campurasri, Sidorejo, Sidokerto, Dungmiri dan Jatipuro.

Ketua TP PKK Kabupaten Ngawi, Antik Budi Sulistyono melalui Vidcon, dalam sambutannya mengatakan jika penganugerahan ini, tak lain adalah bentuk apresiasi atas komitmen sosok-sosok yang peduli terhadap pembangunan Kabupaten Ngawi melalui 10 Program Pokok PKK.
Juga bagian dari bentuk perhatian untuk saling menjaga hubungan antara pengurus PKK di Kabupaten Ngawi.

Dimasa Covid-19 pihaknya meminta seluruh anggota PKK terus menerapkan penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), tetap berfikir optimis dan kreatif meski ditengah wabah Corona.


“Terima Kasih atas kebersamaannya selama ini, PKK Award kita anugerahkan kepada sosok-sosok yang berkomitmen dan aware dengan pembangunan bidang manusia di Kabupaten Ngawi, khususnya lewat 10 Program Pokok PKK. Semoga bisa menambah semangat ke depannya,” terang Bu Antik Budi Sulistyono.


Selain penganugerahan PKK awards acara vicon ini juga dijadikan Ketua PKK Kabupaten Ngawi untuk berpamitan. Setelah itu, tongkat estafet kepemimpinan sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Ngawi bakal diteruskan Ibu Ony Anwar Harsono sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Ngawi sebagai penggantinya.

”Seluruh TP PKK se Kabupaten Ngawi banyak sekali membantu kami selama menjabat sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Ngawi. Berbagai prestasi yang diraih TP PKK Kabupaten Ngawi selama ini tidak akan dapat diraih tanpa dukungan dan partisipasi aktif seluruh pengurus dan kader PKK di setiap Desa dan Kecamatan. Terima kasih kami ucapkan atas semua itu,” pungkas Ibu Antik ketika berpamitan.

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares