BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Proses pelantikan 11 Kepala Desa lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi, periode jabatan tahun 2021-2027 berlangsung ketat. Semua peserta, tamu, pejabat, hingga wartawan harus melewati protokol kesehatan yang melibatkan unsur tim kesehatan, TNI/Polri dan Satpol PP.

Desa- desa tersebut adalah : Brangol, Suruh, Paras, Sukowiyono, Pacing, Tungkul rejo, Karanganyar, Sidomulyo, Kersikan, Katikan dan Gendingan. Pelantikan 11 Kepala Desa dilaksanakan di Pendopo Widya Graha Kabupaten Ngawi, Senin (01/02) pagi.

Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono mengatakan, prosesi pelantikan kepala desa kali ini dilaksanakan dengan ketat dengan protokol kesehatan, dengan jumlah undangan terbatas

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Ngawi yang saat ini memberlakukan PPKM yaitu pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat.

“Semua kegiatan dibatasi, termasuk Prosesi acara ini di batasi. Hanya istri saja yang boleh menemani proses pelantikan di Pemkab. Kita harus patuh aturan, tidak ada keramaian usai pelantikan,” terang Bupati.

Bupati Ngawi juga menyampaikan pesan kepada para kepala desa terpilih agar melaksanakan tugas dengan baik. Dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi para Kades sebelumnya yang telah digantikan oleh kades baru. Selamat bekerja untuk menggemban amanah masyarakat.

Acara pelantikan ini di siarkan langsung lewat live streaming youtube kanal resmi Pemkab Ngawi.

Share and Enjoy !

Shares