BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Pemerintah Kecamatan Karangjati mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Desa se-Kecamatan Karangjati Tahun 2021 dalam rangka evaluasi pelaksanaan APBDesa Tahun 2020 dan kinerja desa. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Kecamatan Karangjati pada Kamis (23/02).

Dalam rakor yang dipimpin oleh Camat Karangjati, Wahyu Sri Kuncoro, AP tersebut dihadiri oleh Sekretaris Desa, Kaur Keuangan dan penyusun Laporan Pertanggungjawaban se-Kecamatan Karangjati, serta turut hadir mendampingi Camat Karangjati Kasi Pemerintahan Kecamatan Karangjati, Supriyanto, Amd dan Kasi PMD Joko Pitoyo, ST.

Rapat koordinasi yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah se-Kecamatan Karangjati agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Karangjati.

Disamping itu agenda rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Karangjati dan evaluasi laporan pertanggungjawaban Apbdes Tahun 2020 serta mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan dan institusi pemerintahan se-Kecamatan Karangjati.

Camat Karangjati, Wahyu Sri Kuncoro, AP menyampaikan beberapa hal terkait problematika Desa se-Kecamatan Karangjati dan berharap dengan diadakannya rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Karangjati dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik.

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares