BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaan nya. Bhabinkamtibmas Desa Brangol Aiptu Thukul Budiyono melaksanakan kerja bhakti pegurugan jalan di RT 08 Dusun Puntuk Desa Brangol Kecamatan Karangjati.Minggu (14/03)

Kegiatan kerja bhakti ini dilaksanakan bersama Kades beserta Perangkat,Babinsa, lembaga desa serta warga masyarakat RT 08 Dusun Puntuk.

Aiptu Thukul Budiyono selaku Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong serta sebagai wujud kedekatan Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

” Kerja bhakti bersama ini bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat.” terang Thukul Budiyono

Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong peduli lingkungan dan sinergi dengan aparat Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas desa Brangol” tandasnya.

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares