BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Masyarakat Rt.08 Dusun Puntuk Desa Brangol, Karangjati bersama Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lembaga desa gotong royong melaksanakan kerja bhakti urug jalan lingkungan yang becek untuk membantu Kelancaran Perekonomian Warga Sekitar, Minggu (14/03)

Dalam kegiatan tersebut Ketua RT.08, Sugianto memimpin langsung kegiatan pengurukan jalan yang diikuti warga Rt.08 Dusun Puntuk.

“Kegiatan ini sebagai wujud menghidupkan kembali Kegotongroyongan Warga serta untuk memberikan motivasi dan semangat serta contoh kepada masyarakat, agar peduli lingkungan, dan melihat kondisi jalan ini kami berharap semoga tahun depan segera di paving .” terang Sugiyanto

Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE. saat meninjau lokasi Gotong Royong atau kerja bhakti mengucapkan Banyak terima kasih kepada Warga Rt.08 yang sudah guyub rukun menjaga Kebersamaan di lingkungan ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Dusun Puntuk Rt.08 yang telah guyub rukun melakukan Gotong Royong melakukan Pengurukan Jalan guna melancarkan transportasi perekonomian warga masyarakat.” Ungkap Harun Alrasyid

Ketua RT 08 Menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dan usulan dari warga masyarakat melalui pertemuan bulanan, Karena sepanjang jalan dan lingkungan di RT 08 banyak yang becek. Biaya operasional kegiatan ini adalah bantuan dari Pemerintah desa dan iuran sukarela warga.

BACA JUGA ;

Share and Enjoy !

Shares