BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Setelah melaksanakan musyawarah desa khusus (Musdessus) dalam rangka penetapan perubahan prioritas penggunaan dana desa Brangol tahun anggaran 2021. Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid,SE. memimpin briefing staff di tengah area persawahan Desa Brangol, Kecamatan Karangjati bersama jajaran Perangkat Desa, Minggu (07/03).

Rapat tersebut diadakan untuk mengevaluasi segala pencapaian di awal tahun 2021 dan mengevaluasi rencana program 2021 mendasar Musdesssus.

Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE. Briefing Perangkat Desa di area persawahan Dusun Puntuk

Harun Alrasyid, SE menyampaikan sengaja memilih titik briefing Perangkat desa di Tengah sawah “Tempat ini menggambarkan kekompakan, keterbukaan dan kedekatan kita dengan masyarakat juga demi mewujudkan pembangunan Desa Brangol,” ungkapnya.

BACA JUGA :

Harun menambahkan, setelah Musdessus banyal hal yang harus di tindak lanjuti untuk penyesuaian Dana Desa guna penanganan Covid 19 Desa Brangol Tahun 2021 yang telah di sahkan oleh Bpd Desa Brangol.

“Untuk penanganan pandemi Covid-19, Desa Brangol menetapkan anggaran 8% dari pagu dana desa tahun anggaran 2021. Mendasar surat edaran (SE) Bupati Ngawi Nomor 140/3.335/404.112/2021. Sehingga ada anggaran yang terpotong dan berubah.

Dengan koordinasi bersama tersebut diharapkan program pembangunan dapat berjalan dengan baik, tepat sasaran sehingga dapat dirasakan warga masyarakat, serta mencegah penyelewengan anggaran Dana Desa.

Share and Enjoy !

Shares