BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Pada hari ini Senin (01/03) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Ngawi, melakukan penilaian evaluasi ratting keaktifan dari 213 Operator Website Desa (OWD) se-Kabupaten Ngawi .

Dalam hal ini penilaian yang di kategorikan masuk kriteria terbaik adalah bukan terletak jumlah postingan dalam satu bulan terbanyak, juga bukan hasil copas dari media online yang ada, melainkan yang benar-benar dari hasil pembuatan narasi operator Website Desa (OWD) tersebut,”Tegas Kasi Pengembangan Ekosistem (PE) Diskominfo Noor Sumadijo.

Hasil rekapitulasi di akhir bulan februari ini Operator Website Desa (OWD) Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi kembali masuk nominasi 10 besar dari tingkat keaktifan OWD se-Kabupaten Ngawi.

Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE. berpesan untuk giat dan lebih menggali lagi semua potensi dan kegiatan yang ada di desa agar di publikasikan secara real dan valid supaya warga Desa Brangol serta khalayak ramai bisa mengakses lewat Website Desa.

Semoga segala hal yang baik mampu diraih Desa Brangol dan diharapkan dengan keikutsertaan dalam Website Desa ini, mampu mendorong lebih maju dalam segala aspek transparansi birokrasi desa, pembangunan desa ataupun potensi desa.

Share and Enjoy !

Shares