BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Pemerintah Desa (Pemdes) Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi kembali membangun jalan paving block di RT 04 RW 02 Dusun Brangol. Anggaran pembangunan jalan paving block bersumber dari Dana Desa tahun 2021. (31/03)

Ketua RT 04/02, Jenar mengucapkan rasa syukur kepada Pemerintah Desa, yang telah melaksanakan pembangunan jalan paving block di wilayah RT ini.

“Alhamdulilah melalui Dana Desa bisa melaksanakan pavingisasi jalan, dengan kondisi jalan yang memadai, masyarakat mudah untuk melakukan aktifitas akses dan meningkatkan roda perekonomian“ terang Jenar

Baca juga : BHABINKAMTIBMAS, BABINSA DAN SATGAS COVID-19 DESA BRANGOL, CEK PERSIAPAN HAJATAN WARGA

Ketua RT 04/02 menambahkan, dibangunnya jalan ini memang telah disepakati bersama melalui musyawarah mufakat antara Pemerintah desa, Bpd, Lpmd dan tokoh masyarakat. Pembangunan demi pembangunan mudah-mudahan terasakan oleh masyarakat secara adil dan merata.

Diharapkan dengan dipavingnya jalan ini, masyarakat lebih mudah dalam melakukan aktifitas terutama bagi yang memakai kendaraan karena masyarakat tak lagi terkendala dengan kondisi jalan yang berlubang maupun becek.

Baca juga : MENGHORMATI LELUHUR, MASYARAKAT BRANGOL GOTONG ROYONG MENDIRIKAN RUMAH DI SENDANG PUNTUK

Sementara itu, Ketua TPK Teguh Dwi Prasetyo mengatakan “Pembangunan Jalan Paving di RT 04 dusun Brangol ini, dengan menggunakan Dana Desa tahun 2021 sebesar Rp 128.800.000,- dengan lebar 3,3 meter, panjang 170,5 meter dan ketebalan 0,08 meter,” ungkap Teguh DP.

Share and Enjoy !

Shares