BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Pada hari ini Jumat (19/03) bertempat di Gedung pertemuan lantai 5 hotel Lorin solo telah di laksanakan pembukaan bimtek pengelolaan keuangan dan kegiatan desa di masa pandemi covid 19 untuk perangkat desa se-kabupaten Ngawi yang di selenggarakan oleh lembaga pelatihan dan pendidikan ” KOMPAK”. Kegiatan bimtek ini akan diselenggarakan selama 3 hari mulai 19-21 Maret.

Hadir dalam acara tersebut adalah Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Dirjen Kemendagri, Sekda Kabupaten Ngawi, Kepala DPMD, Camat se-Kabupaten Ngawi, Perwakilan Kepala Desa, Sekretaris Desa dan Kaur Keuangan desa se-Kabupaten Ngawi

Dalam acara tersebut Ketua lembaga pelatihan dan pendidikan menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan juga kegiatan bimtek ini telah terselenggara mulai tahun 2016 sampai sekarang.

Peserta Bimtek Pengelolaan Keuangan Desa se- Kabupaten Ngawi

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan bapak Bupati Ngawi sekaligus membuka acara Bimbingan Tehnis , dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwa hampir seluruh kementerian hadir dalam membuat peraturan-peraturan yang harus ditindak lanjuti oleh pemerintah kabupaten dan juga pemerintah desa agar dalam melaksanakan program kegiatan ada landasan hukum yang mengikat .

Dan acara selanjutnya adalah penyematan kartu tanda peserta oleh bapak wakil Bupati Ngawi,Dwi Riyanto Jatmiko kepada 2( dua) orang peserta putra dan putri. Acara tersebut ditutup dengan doa oleh bapak kepala Desa Kedung gudel.

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares