BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Camat Karangjati yang diwakili Sekretaris Kecamatan, Kepala Seksi Pemerintahan dan 2 orang stafnya menyerahkan Buku DHKP (Daftar Himpunan Ketentuan Pajak) tahun 2021 Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi di Kantor Kecamatan Karangjati, Kamis. (04/03)

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Desa mewakili Kepala Desa, semua Plt Kepala Dusun (Kasun) dan perangkat Desa Brangol.

Kasi Pem Kecamatan Karangjati, Supriyanto, Amd. menyerahkan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) tahun 2021 sebanyak 1300 (seribu tiga ratus) SPPT. Jumlah Pajak Terhutang Desa Brangol sebesar Rp.30.356.172.00 (Tiga Puluh Juta Tiga Ratus Lima Puluh Enam Ribu Seratus Tujuh Puluh Dua Rupiah) yang tersebar di 2 dusun yaitu Dusun Puntuk dan Dusun Brangol.

BACA JUGA :

Camat Karangjati yang diwakili Sekretaris Kecamatan, Paryono Eko Cahyono, SH menyampaikan , ” Mohon agar SPPT segera disampaikan ke wajib pajak oleh masing-masing Kasun dengan di bantu Ketua RT, agar masyarakat dihimbau untuk segera membayar PBB sebelum jatuh tempo, usahakan bulan Mei 2021 lunas sesuai himbauan Bupati Ngawi″.

Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE. juga memerintahkan ke semua Plt Kasun agar SPPT PBB segera di pilah sesuai tanggungjawab masing-masing Kasun yang nanti di bantu para Ketua RT “Sesuai arahan Camat Karangjati agar secepatnya PBB di tindak lanjuti dan kepada warga masyarakat wajib pajak di mohon kesadarannya segera membayar pajak, Orang bijak , Taat Pajak”. Pungkas Kepala Desa.

Share and Enjoy !

Shares