BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Babinsa Koramil 05 Karangjati, Kodim 0805/Ngawi Sertu Priyanto bersama masyarakat Rt 08 Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, melaksanakan kegiatan Kerja Bakti pengurugan jalan becek, Minggu (14/03) pagi.

Kegiatan Kerja Bhakti ini merupakan inisiatif dan usulan dari warga masyarakat melalui pertemuan bulanan, Karena sepanjang jalan dan lingkungan di RT 08 banyak yang becek dan sebagai Pembinaan Teritorial (Binter) Koramil 05 Karangjati, Kodim 0805/Ngawi.

“Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok Babinsa Desa khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah desa dan hari ini bersama masyarakat ikut kerja bhakti” terang Sertu Priyanto.

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pengurugan jalan lingkungan yang becek, agar transportasi ekonomi masyarakat lancar.

Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong peduli lingkungan,” tandasnya.

BACA JUGA :

Share and Enjoy !

Shares