BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Pagi ini, Jum’at (23/4), pukul 09.21 WIB, Kasi Pengembangan Ekosistem (PE), Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kabupaten Ngawi, Noor Soemadijo, melalui grup WhatsApp merilis data Operator Website Desa (OWD) se-Kabupaten yang tersuspended.

Bagi OWD se-Kabupaten Ngawi yang tersuspend, karena selama ini tidak produktif dalam mengelola website desa dan tidak konsisten memenuhi kewajibannya dalam satu bulan paling sedikit memposting 8 konten berita.

Untuk akun website desa yang sudah tersuspend, apabila OWD tersebut ingin bisa login kembali, Diskominfo Ngawi, melalui Kasi PE, harus memenuhi persyaratan yaitu menyiapkan 8 konten berita yang sudah di kemas dan siap di posting.

Kebijakan suspend yang di ambil oleh Diskominfo Ngawi, sudah sesuai dengan regulasi, agar semua OWD se-Kabupaten mempunyai rasa tanggung jawab, serta aktif menginformasikan semua kegiatan desa dan potensi desa yang ada melalui website desa.

Total 213 desa, dari 19 Kecamatan se-Kabupaten Ngawi, sebanyak 39 Operator Website Desa (OWD) yang tersuspend Diskominfo.

Berikut data OWD, yang tersuspend versi Diskominfo Kabupaten Ngawi sebagai berikut:

DAFTAR-SUSPENDED-DESA-per-Maret-2021

DAFTAR-SUSPENDED-DESA-per-Maret-2021-1.xlsx

Share and Enjoy !

Shares