BRANGOL.NGAWIKAB.ID – Bulan suci Ramadhan Tahun 2021 (1442 H) sudah tiba, Pemerintah Desa Brangol, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan kepada segenap masyarakat Desa Brangol.

Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Semua umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba untuk memperbanyak amal kebaikan.

Berpuasa tidak hanya tentang menahan rasa lapar saja, namun kita juga harus berusaha menahan hawa nafsu agar tidak melakukan hal-hal yang akan membatalkan puasa.

Baca juga:  Rudal Asap Buatan Petani Desa Brangol, Efektif Bunuh Hama Tikus dalam Sekejap

Kepala Desa Brangol, Harun Alrasyid, SE mengatakan
Bulan Ramadhan dua tahun ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya karena di jalani di tengah pandemi covid-19, Karena itu Kepala Desa mengimbau kepada segenap masyarakat agar tetap menjalankan ibadah puasa dengan protokol kesehatan.

“Kami atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Desa Brangol mengucapkan selamat manjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, karena dalam kondisi pandemi mari tetap dengan protokol kesehatan” terang Harun Alrasyid

Kepala Desa juga mengajak semua lapisan masyarakat agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME, sembari berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa.

Baca juga: Petani Desa Brangol Lakukan Gropyokan dan Pengasapan, Ratusan Hama Tikus Berhasil Dibasmi

Share and Enjoy !

Shares